Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

17 Kafilah Barito Utara Ikuti Lomba STQ Hari Pertama

  • Oleh Ramadani
  • 28 April 2019 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 17 dari 39 peserta dari Barito Utara mengikuti lomba di hari pertama gelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII, di Palangka Raya. 

Kafilah Barito Utara mengikuti cabang lomba Golongan Tartil, Golongan Tilawah Remaja, Golongan Tilawah dewasa, Tahfiz 10 juz, Fahm Al-Qur'an, Syahril Al-Qur'an, Khat hiasan Mushaf, Khat Naskah, dan Makalah Al-Qur'an.

Dari Golongan Tartil diikuti oleh Muhamad Afniza dan Salsabila, Golongan Tilawah oleh Sofia Veronika, Tahfidz 10 Juz oleh Syahrizal Fahlevi, Syarhil oleh Adinda Aulia, Khat Hiasan Mushaf oleh Juraidah, dan Makalah Al-Qur'an diikuti Alvianoor Pahlevi.

Adapun tempat pelaksanaan lomba yakni Gedung Asrama Haji, Halaman Mesjid Raya, Aula Dinas Pendidikan dan Aula IAIN Palangka Raya.

Ketua LPTQ Barito Utara, Drs Muhlis menyampaikan secara umum seluruh kafilah yang mengikuti STQ di babak penyisihan berjalan dengan sukses dan lancar, mudahan-mudahan hasilnya nanti bisa sesuai dengan harapan. 

"Target kita menjadi yang terbaik pada ajang STQ XXII tahun ini di Kota Palangka Raya," harap Muhlis, Minggu (28/4/2019).

Ketua LPTQ meminta para peserta kafilah untuk tidak gentar dan tetap percaya diri mengikuti semua cabang lomba. "Karena dalam berlomba, harus semangat yakin akan kemampuan diri serta jangan takut untuk bersaing," kata Muhlis.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru