Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Terbakar Saat Melangsir BBM di SPBU

  • Oleh Trisno
  • 06 Mei 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebuah mobil diduga tengah melangsir BBM terbakar di stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU di SPBU di Desa Bahitom Jalan Negara Puruk Cahu – Muara Teweh, Senin, 6 Mei 2019.

Beruntung terbakarnya mobil tidak sampai menjalar ke tanki penyimpanan BBM di SPBU tersebut. Meskipun memang terjadi keruskaan pada sisi atau bangunan SPBU karena kobaran api.

“Kami saat itu tengah antre mengisi premium, namun tiba -tiba ada asap tebal yang keluar dari mobil tua salah seorang warga yang ikut mengantre, setelah ada kepulan asap, muncul api dan hanya dalam waktu beberapa menit api berkobar besar,” tutur seroang warga sekitar yang enggan menyebut nama.

Saat kejadian petugas SPBU berusaja mendorong mobil agar jauh dari lokasi tanki penyimanan BBM dan berupaya memadamkan dengan peralatan pemadaman seadanya.

Tidak lama mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi mobil terbakar, dan beberapa menit kemudian mobil terbakar bisa dipadamkan dan tidak sampai meluas.

 Kapolsek Murung Ipda Julianto membenarkan terjadi terbakarnya mobil di SPBU itu. Pihaknya sudah turun mengamankan TKP, dan dugaan penyebab terbakarnya mobil masih diselidiki. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru