Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Nilai 100, Siswi Kembar Ucapan Terima Kasih Kepada Guru SMAN 5 Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 14 Mei 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Erin Debora dan Iren Liberta, siswi SMAN 5 Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada para guru atas keberhasilannya meraih nilai sempurna dalam mata pelajaran bahasa Inggris pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019 

"Kami mengucap terima kasih kepada guru kami sejak TK di Cita Bunda School, kemudian guru kami di SD Percobaan, dan guru kami di SMPN 1 dan SMPN 2 Palangka Raya," kata Erin kepada Borneonews, Selasa, 14 Mei 2019.

Tentu saja guru di SMAN 5 Palnagka Raya tempat merek lulus dan berhasil menorehkan prestasi sebagai peraih nilai sempurna dalam mata pelajaran bahasa Inggris ini.

"Terima kasih para guru yang banyak membantu kami berdua. Juga guru les kami dulu sewaktu SD, di Joy LLC. Terkhusus guru SD kami mam Patricia dan guru SMA kami mam Tisia Pratiwi yang banyak membantu kami melalui English Club," tutur Erin lagi.

Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin mengaku bangga dengan adanya dua siswi kembar peraih nilai sempurna UNBK ini.

"Selain kelulusan seratus persen, ada lagi yang unik dan menggembirakan. Dua orang siswi sekolah kita berhasil meraih nilai UN sempurna untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Nilai bulat 100 diraih oleh dua siswi saudara kembar, yakni Iren Liberta dan Erin Debora," katanya (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru