Kepala Dinas Kominfo Gembira RSPD H2FM Jadi Penerus Informasi Pengadilan Negeri

  • Oleh James Donny
  • 15 Mei 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Moh Insyafi menyambut gembira dan mengapresiasi terjalinnya kerjasama antara Pengadilan Negeri dan Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) H2FM pada Rabu, 15 Mei 2019.

"Adanya MoU dengan Pengadilan Negeri Pulang Pisau ini, kami dari Dinas Kominfo dan Radio H2FM berterima kasih karena telah diberikan kepercayaan sebagai penerus informasi Pengadilan Negeri," ujar Insyafi, yang juga menjabat sebagai Plt Direktur RSPD H2FM . 

Ia mengatakan, selain Pengadilan Negeri, RSPD H2FM ini juga menjalin kerja sama dengan  Kejaksaan Negeri, Polres, Pengadilan Agama, dan SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Dengan begitu, RSPD H2FM bisa menyampaikan informasi yang bermanfaat untuk publik di Kabupaten Pulang Pisau. 

"Melalui radio ini juga tugas kita memberikan informasi terkait dengan program pembangunan yang dijalankan para instansi agar dapat diketahui masyarakat," ujarnya.

Harapannya melalui kerja sama itu dapat menjadikan legalitas Pengadilan Negeri untuk menyampaikan pemanggilan terkait dengan proses perkara peradilan yang dilakukan serta memberikan penyuluhan tentang hukum dan peradilan melalui ruang siar Radio H2FM Pulang Pisau. 

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho, dan Kepala Dinas Kominfo Moh Insyafi selaku Plt Direktur RSPD H2FM. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru