Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Softball Pra PON Kalteng Digembleng di Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Mei 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Para atlet softball  putri Kalteng yang dipersiapkan mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) 2019 di Jakarta, tengah digembleng di Kasongan, Kabupaten Katingan.

Ada 18 atlet softball putri Kalteng yang disiapkan mengikuti Pra PON. Mereka sejak Februari 2019 lalu hingga saat ini mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Softball, Komplek Lapangan Sport Center Kereng Humbang, Kasongan.

Pelatih utama softball putri Kalteng, Pengan D Timpun, mengatakan bahwa setiap pagi dan sore hari, para atlet menjalani latihan.

Prapon softball bakal digelar di Jakarta mulai 30 Juni hingga 7 Juli 2019. Provinsi Kalteng, katanya hanya akan mengirimkan atlet softball putri pada ajang tersebut.

"Untuk yang putranya, Kalteng ikut Pra PON bisbal atau baseball. Sedangkan untuk cabang softball diwakili atlet putri yang sekarang mereka sedang mengikuti latihan ini, " ujar Pengan D Timpun disela menyaksikan latihan anak asuhnya.

Ia mengaku optimistis softball putri Kalteng bakal menorehkan prestasi membanggakan dengan lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON).(ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru