Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Genarasi Muda Jauhi Narkoba

  • Oleh Magang 1
  • 19 Mei 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Nomi Apriliani mengimbau masyarakat setempat khususnya generasi muda untuk menjauhi narkoba.

“Jauhi narkoba dan jangan pernah mencoba untuk mengenal serta menggunakan barang haram tersebut, karena dampaknya sangat merugikan bagi kesehatan,” ujar Nomi, Minggu, 18 Mei 2019.

Menurutnya, dengan menjauhi narkoba generasi muda akan menjadi agen perubahan yang memiliki kreativitas, sehingga bisa menjadi harapan orangtua, masyarakat dan negara, khususnya Kabupaten Gumas.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu juga meminta kepada para orang tua untuk selalu menjaga anak khususnya yang memasuki masa remaja agar berhati-hati dalam bergaul dan tidak terjerumus ke pergaulan yang salah.

Diapun mengimbau generasi muda di Kabupaten Gumas agar jangan mudah terpengaruh ajakan atau rayuan maut untuk menggunakan narkoba, karena hal itu hanya akan menyebabkan hilangnya masa depan yang cerah.

“Saya berharap kedepannya para generasi muda bisa membawa dampak positif bagi masyarakat setempat, supaya nantinya mereka bisa menjadi contoh bagi yang lain,” tandas Nomi. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru