CEO Kalteng Putra Optimistis Stadion Tuah Pahoe Bisa Digunakan Juli 2019

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Mei 2019 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran optimistis Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, sudah bisa digunakan pada Juli 2019.

Optimisme Agustiar itu disampaikan setelah mengecek langsung kondisi terkini stadion tersebut pada Kamis, 23 Mei 2019.

Artinya, tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai tidak lama lagi menjalani laga kandang di rumah sendiri. Saat ini, Kalteng Putra masih minjam Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas sementara dalam mengarungi Liga 1.

"Insyaallah Juli. Doakan saja semoga bisa. Harus optimistis," ucapnya.

Di sisi lain, Agustiar berterima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang memberikan dukungan penuh hingga mampu mengangkat prestasi sepak bola Kalimantan Tengah ke kasta tertinggi di Indonesia.

Saat ini, Kalteng Putra sudah melakoni dua laga tandang di Liga 1. Perjuangan anak didik Gomes De Oliveira itu sangat menjanjikan karena belum terkalahkan.

"4 poin hasil dari satu menang (melawan PSIS Semarang 2-1) dan satu seri (melawan Persebaya 1-1) menjadi kado ulang tahun ke-62 Kalteng," ungkap Agustiar.

Ia berharap, tim Kalteng Putra semakin kuat dalam melakoni setiap laga. Ia juga optimistis timnya bisa menjuara Liga 1. 

Hal ini berkaca ketika Kalteng Putra mampu menumbangkan lawan kuat, seperti Persipura Jayapura, Persija Jakarta saat mengarungi Piala Presiden 2019. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru