Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Mulai Siapkan Gerai Pelayanan Publik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Mei 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya saat ini tengah menyiapkan gerai layanan publik untuk masyarakat yang ingin melakukan pengurusan administrasi.

"Kami sedang menyiapkannya. Tujuan utama gerai ini adalah mempermudah masyarakat dalam berurusan," kata Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Palangka Raya, Aratuni D Djaban, Senin, 27 Mei 2019.

Melalui gerai, lanjut dia, masyarakat akan dilayani secara cepat dan mengurangi biaya transportasi. Selain itu masyarakat juga akan terhindar dari resiko kecelakaan saat berurusan. 

Ia mengatakan sekda juga telah melakukan peninjauan lokasi perencanaan penempatan gerai layanan publik Pemerintah Kota Palangka Raya tersebut. 

"Lokasinya akan ditempatkan di samping Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Palangka Raya, Jalan Yos Sudarso," jelas Aratuni.

Pembuatan gerai ini sejalan dengan target Pemerintah Kota Palangka Raya untuk melakukan optimalisasi layanan publik untuk masyarakat. Sesuai dengan visi misi Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru