Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Bakal Open House Idul Fitri di Rumah Jabatan 

  • Oleh Ramadani
  • 31 Mei 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah bakal melaksanakan open house pada hari raya Idul Fitri 1440 H di rumah jabatan yang baru dengan mengundang masyarakat setempat.

Untuk itu, sebelum pelaksanaan open house, Bupati bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) H Fery Kusmiadi meninjau rumah jabatan tersebut.

“Kita sekarang ini sudah berada di rumah jabatan bupati yang baru, namun belum ditempati, dan kita masih menunggu kelengkapan rumah jabatan. Insya Allah akan digunakan untuk open house pada hari Raya Idul Fitri,” kata Bupati di sela peninjuan, Jumat, 31 Mei 2019.

Bupati mengatakan, rujab ini penganggarannya dari pemerintah dan harus melalui sistem penganggaran dan pengadaan.

“Dan ini sudah berjalan, Insya Allah dalam satu atau dua bulan ke depan rujab ini akan terisi semua, setelah itu baru bisa kami tempati secara rutin,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Selain itu juga, jelasnya, untuk saat ini pihaknya mempergunakan rumah jabatan untuk hari-hari tertentu, seperti hari besar atau pun pada hari lebaran.

Rumah jabatan digunakan untuk berlebaran dan bersilaturahmi dengan masyarakat. 

“Pada saat open house, saya bersama wakil bupati akan stand by di rumah jabatan. Kita saling bersilaturahmi,” katanya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru