Polres Murung Raya Buka Posko Pengamanan dan Pelayanan Lebaran

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Juni 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Mendekati hari besar umat muslim hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Polres Murung Raya membuka posko di sejumlah titik strategis di Kota Puruk Cahu.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama saat diwawancarai sejumlah awak media di halaman kantor Bupati Murung Raya, Sabtu 1 Juni 2019, usai upacara hari lahir Pancasila. 

Kapolres mengatakan, jajarannya dalam menjalankan Operasi Ketupat Telabang yang masih berlansung saat ini sudah membuka 3  posko di mana di antaranya 2 posko pelayanan dan 1 posko pengamanan lebaran.

"Polres Murung Raya membuka 3 posko jelang lebaran ini,  untuk posko pelayanan sendiri yaitu pos lantas dan pos dermaga. Sedangkan untuk pos pengamanan yaitu pos bundaran emas Kota Puruk Cahu," ucapnya. 

Polres Mura juga terus meningkatkan sinergitas dengan berbagai unsur seperti TNI maupun dari Pemda Mura dalam hal ini Satpol PP dan Dinas Perhubungan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang dan setelah lebaran. 

"Kami terus berkoordinasi dengan berbagai unsur. Maka dari itu, saat ini dipos pengamanan sudah bergabung dari semua fungsi baik dari tim kesehatan, pemadam kebakaran, Satpol PP dan TNI agar bersama-sama untuk menjaga keamanan operasi ketupat ini," papar AKBP Esa Estu Utama. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru