Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Pesan Ini Kepada Pemudik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juni 2019 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap agar warga  yang mudik agar saat meninggalkan selalu memastikan keadaan rumah sudah aman.

"Sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," ucap Bupati di sela mengecek pos pelayanan lebaran di Feri Penyeberangan Jalan Mawar Kuala Kapuas pada Selasa malam, 4 Juni 2019..

Bupati Ben Brahim juga menyampaikan kepada warga selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. “Mari Kita saling bermaaf-maafan dan kita jaga selalu silaturahmi kita terhadap sesama,” katanya.

Bupati dan unsur Forkopimda mengecek pos pelayanan lebaran yang ada di sekitar Kota Kuala Kapuas untuk memastikan kesiapan dalam melayani pemudik.

Selain unsur Forkominda,. Bupati juga didampingi istri Ary Egahni didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnoor, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Unsur Forkopimda, dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah atau SOPD.

Adapun sasaran pengecekan pos pelayanan lebaran yang di Jalan Trans Kalimantan sekitar bundaran besar, dan Jalan Mawar (pelabuhan feri) serta Pos Pelayanan di depan dermaga Danau Mare.

"Peninjauan ini dalam rangka untuk memastikan dan melihat secara langsung bagaimana kondisi dan kesiapan setiap pos pelayanan yang ada," kata Bupati.

Usai melakukan peninjauan pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada setiap pos pelayanan lebaran 2019 yang berada di Kota Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru