Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Idul Fitri Momentum Pererat Persatuan

  • Oleh Naco
  • 05 Juni 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Idul Fitri 1440 H atau 2019 M sebagai momentum untuk mempererat persatuan. Apalagi belum lama ini bangsa Indonesia tengah menghadapi Pemilu 2019 dan membuat masyarakat sempat berkelompok-kelompok.

"Maka dari itu kita harus bersatu kembali di momentum Idul Fitri kali ini. Beda pilihan itu biasa, namun mari kita sudahi. Kita kembali bersatu demi majunya bangsa dan daerah kita," kata Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli di sela agenda open house, Rabu, 5 Juni 2019 di rumah jabatan.

Jhon mengapresiasi untuk Kotawaringin Timur hingga kini masyarakat masih terlihat erat persatuannya, meski sebelum pemilu lalu dirinya sempat khawatir melihat suasanya di media sosial sangat panas sekali.

Namun masyarakat melihat itu semua secara positif dan tidak mempengaruhinya. Terkait adanya penyebar hoax dari Kotawaringin Timur di media sosial yang kini sudah diproses pihak kepolisian Jhon berharap itu sebagai pelajaran untuk semuanya agar menggunakan media sosial itu secara cerdas.

Senada yang diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Supriadi. Dia menyebut momentum lebaran kali ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bermaaf-maafan dan bersilaturahmi.

"Jika ada permasalahan kita sudahi bersama. Ayo kita bergandengan tangan memajukan daerah kita ini," tandasnya.

Pada acara open house di kediaman dua pimpinan dewan ini banyak yang hadir tidak hanya dari kalangan lingkup dewan saja namum juga kalangan pejabat Kotawaringin Timur hingga masyarakat. (NACO/B-6)

Berita Terbaru