Wakil Bupati Murung Raya Tinjau Lokasi Kebakaran

  • Oleh Syahriansyah
  • 14 Juni 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor meninjau lokasi kebakaran di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Jumat, 14 Juni 2019.

Dalam peninjauan tersebut Wabup menyatakan, pihaknya akan mengambil sejumlah langkah cepat dalam melakukan penanganan terhadap korban kebakaran yang terjadi dini hari tadi itu. 

"Pemkab Mura saat ini akan mengambil langkah cepat jangka pendek untuk membantu korban kebakaran seperti pembuatan posko pengungsian yang dibentuk BPBD Mura dan dapur umum yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Mura," ucapnya kepada Borneonews.co.id.

Rejekinoor juga meminta agar kepala desa beserta aparat desa segara medata secara keseluruhan terhadap korban kebakaran untuk diserahkan kepada pemkab.

"Bantuan yang akan diturunkan oleh Pemkab Mura kami akan bahas nanti bersama seluruh unsur terkait sambil menunggu data kerugian yang dialami korban," lanjut Rejekinoor. 

Sementara ini, imbuh Rejekinoor, pihaknya sudah rapat koordinasi dengan beberapa instansi terkait seperti BPBD, Dinas Sosial,  Polres Murung Raya,  aparat desa dan beberapa korban kebakaran yang hasil rapat akan disampaikan kepada bupati untuk ditindaklanjuti. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru