Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Peserta Didik Diharapkan Persiapkan Diri Masuki Tahun Ajaran Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Juni 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seluruh peserta didik di semua jenjang diharapkan dapat mempersiapkan diri memasuki tahun ajaran baru 2019 / 2020 mendatang, ikuti semua kegiatan pendidikan baik itu bidang akademik maupun non akademik.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas Lawin, mengingat pentingnya anak-anak generasi muda dalam mengenyam pendidikan sehingga perlu persiapan lebih lagi memasuki tahun ajaran baru ini.

"Jadikan hasil nilai yang diperoleh semester sebelumnya sebagai bahan evaluasi sehingga tahun ajaran baru ini bisa meningkatkan hasil nilainya nanti," ucap Lawin, Jumat, 14 Juni 2019.

Menurut Politisi dari Partai Hanura ini, peran serta orangtua sangat penting dalam membimbing anak-anak sehingga bisa memperoleh prestasi yang baik dan berdampak positif bagi kemajuan daerah di masa yang akan datang.

"Kami berharap ini bisa jadi perhatian bersama, guna memajukan dunia pendidikan, khususnya Kabupaten Kapuas," katanya.

Selain itu, dia juga mengharapkan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, dapat terus juga memantau sekolah-sekolah dan menjalankan program-program yang kreatif bagi kemajuan pendidikan di daerah.

"Kam harapkan di tahun ajaran baru mendatang, Disdik Kapuas dapat terus meningkatkan standar pendidikan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru