Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Lomba Mancing

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Juni 2019 - 00:48 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Beberapa rangkaian kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, di antaranya Polres Kotawaringin Barat (Kobar) akan menggelar Lomba Mancing.

Lomba Mancing Mania Ikan Bawal rencananya akan dilaksanakan di Kolam Pemancingan Fajar Jalan H.Asmar Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, pada Minggu, 23 Juni 2019. 

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS melalui Kabag Ren Polres Kobar Kompol Gunadi Rahman mengatakan, digelarnya Lomba Mancing ini merupakan rangkaian kegiatan menuju HUT ke 73 Bahayangkara pada 1 Juli 2019.

“Maksud dan tujuannya menjalin silaturahim dengan komunitas pemancing dan khususnya dengan masyarakat di wilayah Kobar serta mendekatkan Polri dengan masyarakat," ujarnya, Kamis, 20 Juni 2019.

Lanjut Gunadi Rahman, lomba mancing mania salah satu rentetan kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT,Bhayangkara ke-73 di Jajaran Polres Kobar.

“Semua kegiatan yang digelar Polres Kobar itu merupakan bentuk nyata dari Polri untuk masyarakat,” ungkap Gunadi Rahman.

Hadiah lomba Mancing, Juara 1 berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor. Juara 2 dapat 1 unit mesin cuci. Juara 3 dapat 1 unit kulkas. Juara 4 dapat 1 unit TV 17” LED. Juara 5 s/d 15 akan mendapatkan hadiah hiburan lainnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru