Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tekankan Seluruh Pejabat Utamakan 3K

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juni 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menekankan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk selalu mengutamakan 3K yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas.

Hal itu, jelas Nadalsyah, dapat dilakukan dengan peningkatan loyalitas, pengabdian, kejujuran dan keikhlasan dalam melaksanakan setiap tugas dan kewajiban yang diemban.

“Implementasinya agar dilaksanakan dengan penuh dedikasi, optimistis, disertai berpikir jernih dan kreatif bagi kepentingan masyarakat dan daerah,” tegas Nadalsyah seusai melantik dan mengambil sumpah janji 285 pejabat di gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat 21 Juni 2019.

Selain itu juga, orang nomor satu di Barito Utara ini mengharapkan agar para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara mampu menunjukkan etika moral, perilaku dan sikap kepribadian yang dapat menjadi panutan.

“Saya berharap saudara-saudara dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan tugas dalam mencapai prestasi yang terbaik. Jangan sekali-kali menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan yang diberikan,” tandas Bupati yang akrab disapa Koyem ini. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru