Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Polres Kapuas dan PKK Gelar Pasar Murah di Desa Bungai Jaya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara Cabang Bhayangkari Polres Kapuas dan TP PKK menggelar pasar murah di halaman kantor Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang, Senin, 24 Juni 2019. 

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro beserta jajaran, Camat Basarang Aswan, Kepala Desa Bungai Jaya Kadiman dan sejumlah anggota PKK, dan Bhayangkari, tokoh agama serta masyarakat yang ikut membeli paket murah.

Sembako yang dijual 500 paket dengan isinya berupa gula 1 Kg, kacang tanah 1 Kg, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 Kg dan sirup 1 botol dengan harga Rp 40.000 per paket lebih murah dibanding harga pasaran. 

AKBP Tejo melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Wakid mengatakan kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi Polri kepada masyarakat, sehingga dengan adanya kedekatan antara masyarakat dengan polisi dapat tercipta masyarakat yang aman.

"Juga sebagai bentuk rasa syukur kami menyambut HUT ke 73 Bhayangkara. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Sebelum pasar murah digelar juga dilaksanakan pemberian tali asih secara simbolis oleh Kapolres Kapuas beserta jajaran kepada perwakilan dari masyarakat dan dilanjutkan dengan penjualan sembako murah kepada masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru