Komisi B Minta Pemko Atasi Keluhan Masyarakat Terkait Infrastruktur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Juni 2019 - 10:30 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti meminta Pemerintah Kota segera mengatasi dan menjawab keluhan masyarakat terkait infrastruktur di sejumlah kawasan.

"Seperti yang belum lama ini terjadi saat sejumlah masyarakat yang bermukim dan beraktivitas di kawasan Pasar Besar Palangka Raya mengeluhkan kondisi jalan dan saluran drainase yang kini dinilai sangat buruk," kata Alfian kepada Borneonews pada Rabu, 26 Juni 2019.

Terkhusus warga di Jalan Bangka dan Jalan Jawa, lajut Alfian, merupakan salah satu contoh keluhan warga yang perlu ditindaklanjuti.
"Apapun itu bentuknya, aspirasi masyarakat berupa saran dan aduan harus menjadi perhatian dari pihak Pemerintah Kota Palangka Raya," tegas Alfian lagi.

Hal ini harus dilakukan lantaran masyarakat Kota Palangka Raya membutuhkan solusi atas permasalah yang terjadi di lingkungannya.

"Yang di kawasan pasar besar itu hanya contoh kecil tetapi banyak juga yang bisa kita lihat, seperti aksi warga yang menanam pohon pisang di tengah jalan sebagai aksi protes. Jangan sampai kejadian seperti ini terus terjadi makanya pemerintah harus gerak cepat atasi keluhan masyarakat," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru