335 Pembalap Berlaga di Motoprix Bhayangkara Handep Hapakat

  • Oleh James Donny
  • 29 Juni 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak 335 pembalap berlaga pada kejuaran Motorprix Bhayangkara Handep Hapakat.
 
Kegiatan yang digelar pada Sabtu 29 Juni 2019 ini telah diawali babak kualifikasi, dan akan berlanjut Minggu, 30 Juni 2019.
 
Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswa Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Iptu Aris Suprianto mengatakan, jumlah tersebut kemungkinan bisa bertambah karena pihak panitia masih membuka dua kelas yakni kelas putri dan matic yang masih kosong.

Kegiatan otomotif ini dilangsungkan di sirkuit non permanen Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

"Sementara saat ini tercatat sekitar 335 pembalap yang sudah mendaftar di kejuaraan Motorprix Bhayangkara Handep Hapakat,  dan hari ini kualifikasi dimana peserta ada yang dari Kaltim, Kalsel dan Kalteng," ucap Kasatlantas,  Sabtu, 29 Juni 2019.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut sejumlah ruas jalan di Jalan  Panunjung Tarung yang menjadi lintasan balap sementara ditutup selama kegiatan. 

Pada kegiatan kejuaraan itu, kata Kasat, akan merebutkan hadiah berupa tabungan dan tropi serta piagam. 

Dalam pengamanan Polres Pulang Pisau menurunkan petugas gabungan sebanyak 300 personel, terdiri dari unsur kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, panitia dan masyarakat setempat. (JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru