Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem Harapkan TNI - Polri Makin Solid di HUT ke 73 Bhayangkara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Juli 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal ikut berziarah di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara yang ke-73, Senin, 1 Juli 2019.

"Harapan ke depan tentu TNI dan Polri solid. Sama-sama bagaimana menjadi alat negara, mendampingi masyarakat untuk bisa lebih meningkatkan pembangunan," kata Danrem.

Ia mengajak untuk bersama-sama menghargai perjuangan para tokoh pahlawan. Di sisi lain, juga mengajak untuk lebih peka dan membangkitkan rasa bela negara.

Ziarah rombongan tersebut diikuti langsung Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko. Ada juga Wakapolda Brigadir Jenderal Rikwanto dan pejabat utama lainnya termasuk Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Selain itu, juga dihadiri penerjun pertama Imanuel Nuhan yang kini berusia sekitar 95 tahun. Ia merupakan salah satu dari 13 penerjun, pasukan Indonesia pertama yang diterjunkan untuk misi mempertahankan kemerdekaan di Pulau Kalimantan pada 17 Oktober 1947.

Ziarah rombongan itu diawali dengan upacara penghormatan kepada pahlawan berikut penaburan karangan bunga. Suasana ziarah berjalan khidmat. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru