Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komandan Menwa Ingatkan Anggota Jangan Terlibat Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Juli 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Resimen Mahasiswa Maharaya Kalimantan Tengah, Heru Setiawan mengingat seluruh anggota menwa untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

"Resimen mahasiswa jangan sampai terlibat narkoba, radikalisme, hoax maupun isu-isu lain yang mengancam keamanan," kata Heru, Rabu, 3 Juli 2019.

Menurutnya, hal tersebut merupakan ancaman nyata bagi generasi muda ke depan. Oleh sebab itu, dia meminta Menwa harus menjaga kebersamaan, menumbuhkan jiwa korsa, melakukan kegiatan positif demi pembangunan daerah.

Pesan tersebut disampaikan Heru pada kegiatan saresehan pemberdayaan wilayah pertahanan yang digagas Kantor Wilayah Kementerian Pertahanan atau Kemhan Kalteng. 

Temanya adalah meningkatkan semangat bela negara dalam rangka mewujudkan pertahanan yang tangguh. Kegiatan dipusatkan di Yonif Raider 631/Antang, Jalan Tjilik Riwut Km 6 Palangka Raya.

Heru mengucapkan terimakasih kepada Kemhan yang telah menggelar kegiatan tersebut. Ini juga sekaligus untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di resimen mahasiswa. 

Dalam kegiatan itu, menwa mendapat materi baik secara teori maupun praktik lapangan. Di lapangan, fisik mereka digembleng secara kemiliteran. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru