Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerusakan Jalan dan Buruknya Sistem Drainase Perlu Jadi Perhatian

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Juli 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jumatni mengatakan bahwa persoalan jalan permukiman rusak, serta buruknya sistem drainase harus menjadi perhatian pemko. Pasalnya, dampaknya dirasakan langsung masyarakat.

"Memang benar saat ini masih ada beberapa ruas jalan yang berada di tengah pemukiman masyarakat rusak dan berlubang," kata Jumatni, Kamis, 4 Juli 2019.

Jumatni mengatakan, beberapa jalan yang masih mengalami kerusakan seperti Jalan Mahir Mahar, Jalan Lele, Manjuhan, Jalan Bandeng, yang berada di wilayah Kelurahan Bukit Tunggal rata-rata belum diperbaiki.

"Pada masa kepemimpinan Wali Kota Fairid Naparin memang telah fokus dalam peningkatan infrastruktur berupa jalan dan drainase. Hanya saja alangkah baiknya jika direalisasikan berdasarkan keluhan serta masukan masyarakat," bebernya.

Baik yang masuk melalui reses, maupun musyawarah rencana pembangunan atau musrenbang.

"Tiap reses, soal jalan pemukiman ini masih terus mendominasi keinginan masyarakat. Masyarakat mengharapkan akan adanya peningkatan pembangunan infrastruktur jalan dan saluran drainase," tegas Jumatni. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru