Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Sering Terjadi di Lokasi Bus Yessoe Terbalik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Juli 2019 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Yessoe Travel menyampaikan beberapa catatan saat jumpa pers terkait kecelaakaan maut bus di Lamandau. Salah satunya, informasi terkait lokasi terbaliknya bus yang memang sering terjadi kecelakaan.

Komisaris PT Yessoe Travel, Evy Susiana mengatakan, hal tersebut sebagai informasi tambahan. Agar bisa menjadi perhatian semua pihak.

“Dari informasi yang kami terima, memang di situ sering terjadi kecelakaan. Maksudnya, ini agar jadi perhatian kita semua dan juga pemerintah," kata Evy Susiana, Kamis, 4 Juli 2019.

Dia mengungkapkan, pihaknya melihat langsug lokasi kejadian. Dan memang kondisi jalan berbelok serta minimnya rambu lalu lintas di sekitarnya.

“Jalanya memang berkelok dan kecelakaan itu terjadi di tikungan yang cukup tajam. Di sana juga tidak ada rambu-rambu dan minim penerangan jalan,” kata dia.

Kendati demikian, PT Yessoe Travel telah berupaya maksimal melakukan kewajiban penanganan korban kecelakaan laka tunggal ini. Dan tidak ada pihak korban maupun keluarga yang melakukan protes.

“Semuanya menerima dengan baik atas upaya yang telah dilakukan oleh kami. Dan memahami atas terjadinya musibah ini yang sama-sama tidak diinginkan dari pihak manapun,” jelasnya.

PT Yessoe Travel juga memohon maaf atas kejadian musibah kecelakaan ini, terutama kepada korban dan keluarga. Serta mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kepolisian yang telah membantu menolong dan mengevakuasi korban.

“Khusus mengenai sopir cadangan kami yang diduga menggunakan narkoba dan sudah beredar di media, sekali lagi itu di luar kewenangan kami. Dan sebelum lebaran kemarin, sopir kami sudah dites urine oleh BNN,” pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru