Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gowes Bersama Polres Palangka Raya Layak Digelar Setiap Tahun

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 06 Juli 2019 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Letnan Kolonel Kasipers Korem 102/Panju Panjung, Bambang W sangat senang mengikuti kegiatan Gowes bersama Polres Palangka Raya. Ia menyebut, kegiatan tersebut layak digelar setiap tahun.

Bambang menerangkan, kegiatan Gowes bersama Polres Palangka Raya sangat menegangkan dan memacu semangat peserta sepeda.

"Kegiatannya sangat bagus, banyak tantangan dan rintangan dalam perjalanannya sehingga kita lebih bersemangat dalam mengayuh sepeda," ungkapnya kepada Borneonews, Sabtu 6 Juli 2019.

Menurutnya, untuk menaklukan rintangan, beberapa peserta memerlukan waktu berjam-jam. "Untuk sampai ke tempat finish, ada yang memerlukan 1 hingga 2 jam, tergantung dari kemampuan masing-masing peserta," imbuh dia.

Sementara itu, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. "Melalui kegiatan ini, kita TNI-Polri berusaha selalu mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan bersifat positif," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan doorprize kepada masyarakat yang beruntung. "Doorprize ini hanya untuk memacu peserta agar lebih bersemangat," imbuh dia. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru