Begini Kronologis Pikap Seruduk Kuburan

  • Oleh Naco
  • 08 Juli 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pikap jenis Daihatsu Grand Max warna silver KH 8631 NP yang dikemudikan oleh Sugiono menyeruduk kuburan keluarga.

Kapolres Kotim melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah menyebutkan kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Cilik Riwut Km. 36 Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim Minggu, 7 Juli  2019 sekitar pukul 14.50 wib

"Kerugian materil yang dialami sekitar Rp 15 juta," kata Syaifullah, Senin, 8 Juli 2019.

Laka tunggal itu bermula saat mobil Daihatsu Grand Max warna silver nopol KH 8631 NP yang dikemudikan Sugiono datang dari arah Sampit menuju arah Palangka Raya dengan membawa dua penumpang, isterinya yang bernama Rusmini dan cucu pengemudi, Jeki 

Saat melintas di TKP mobil itu oleng, lepas kendali berpindah ke jalur kanan kemudian masuk ke semak semak dan menabrak kuburan keluarga yang berada di TKP.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil dan kuburan mengalami kerusakan serta pengemudi mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Cempaga.

Faktor utama penyebab kecelakaan itu karena kurang berhati-hatinya pengemudi mobil Daihatsu Grandmax tersebut. Saat itu kondisi jalan lurus dan cuaca dalam keadaan cerah. (NACO/B-2)