Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polri Milik Pemerintah dan Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 10 Juli 2019 - 23:48 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh  - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bukan hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua baik pemerintah maupun masyarakat.

“Kerena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah,” kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah pada amanat tertulisnya yang bacakan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra  pada kegiatan syukuran hari Bhayangkara ke 73 di Kecamatan Lahei, Rabu 10 Juli 2019.

Wakil Bupati Barito Utara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin antara pemerintah daerah dan Polres Barito Utara selama ini.

Sugianto mengatakan, tugas dan tanggungjawab yang melekat pada anggota Polres Barito Utara tidaklah ringan dan mudah. Seperti yang kita ketahui bersama, berkat pelayanan maksimal yang telah diberikan oleh jajaran Polres Barito Utara dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sehingga menciptakan kekompakan dan kebersamaan yang baik antara pemerintah daerah, unsur FKPD, legislatif dan seluruh elemen masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Sehingga, lanjut Sugianto, hal ini dapat menyingkirkan provokasi atau pihak-pihak yang ingin menciptakan suasana di daerah menjadi tidak kondusif.  

“Tentunya hal ini terus kita jaga bersama-sama, sehingga apa yang menjadi visi dan misi pemerintah Kabupaten barito Utara dapat segera terealisasi tanpa adanya hambatan dari segi keamanan dan ketertiban. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru