Sekretaris Komisi B Minta Pemko Penuhi Permintaan Warga Rakumpit

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Juli 2019 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B, DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti meminta agar Pemerintah Kota dapat mengabulkan dan memenuhi permintaan warga di Kecamatan Rakumpit yang disampaikan melalui berbagai kesempatan.

"Kami meminta kepada pemerintah kota untuk menyediakan kendaraan air atau speed boat bagi warga yang berada di Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya," kata Alfian kepada Borneonews pada Sabtu, 13 Juli 2019.

Hal ini, menurut Alfian, selalu muncul dalam setiap kesempatan warga Rakumpit dapat berkomunikasi dengan pemerintah kota atau wakil mereka di DPRD.

"Permintaan ini selalu muncul karena warga di sana masih kesulitan melakukan mobilitas dengan cepat, lantaran transpaortasi air yang masih sangat terbatas," beber Alfian.

Karenanya, lanjut Alfian, kebijakan yang tepat guna sangat dinantikan, baik oleh kalangan DPRD maupun oleh warga Rakumpit sendiri.

"Apalagi bagi warga yang berada jauh dari pusat kota. Jika ada kemudahan sarana transportasi akan memudahkan serta cepat menjangkau akses untuk melakukan berbagai kegiatan baik bekerja maupun melakukan aktivitas mata pencaharian lainnya," tutur Politisi Gerindra ini. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru