Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Sukamara Dinilai telah Berjalan dengan Baik

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Juli 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengatakan, pembangunan di Bumi Gawi Barinjam sejauh ini telah berjalan dengan baik.

"Walau pembangunan telah berjalan dengan baik, dalam beberapa bidang masih perlu ditingkatkan supaya Sukamara bisa disejajarkan dengan kabupaten lainnya yang lebih maju," ujar Ahmadi pada kegiatan Musda ke-4 LPTQ, Senin, 15 Juli 2019.

Tema Musyawarah Daerah Lembaga Peningkatan Tilawatil Quran kali ini yakni Optimaliasi Pengutan LPTQ untuk Meningkatkan Prestasi Menuju Sukamara Setara.

Tema itu dipilih sebagai bentuk dukungan LPTQ dalam meningkatkan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

"Jadi Sukamara setara adalah slogan daerah kita untuk mempermudah seluruh pemangku kepentingan pembangunan dalam mengimplementasikan perwujudkan visi dan misi Kabupaten Sukamara 2018-2023," ujarnya.

"Makna yang tekandung dalam slogan itu bahwa Kabupaten Sukamara sudah waktunya memiliki memiliki kedudukan yang setara dengan kabupaten maju lainnya," tutur Wakil Bupati.

Ahmadi yang juga menjabat sebagai Ketua Harian LPTQ Sukamara, berharap Musyawarah Daerah dapat memberikan manfaat bagi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, sehingga semakin maju ke depannya. 

"Musda ini harus menghasilkan kerja yang membawa manfaat bagi LPTQ, dan masyarakat Kabupaten Sukamara," harap dia. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru