Dinas Kesehatan Barito Selatan Evaluasi Kinerja Puskesmas Melalui Rapat Koordinasi Teknis

  • Oleh Uriutu
  • 15 Juli 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Dinas Kesehatan Barito Selatan melaksanakan rapat koordinasi teknis kesehatan, di aula Bappeda, Senin, 15 Juli 2019.  Kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Barsel, Djulita K Palar mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang berhubungan dengan prevetif dan promotif yang selama ini dilaksanakan puskesmas.

“Kegiatan ini bertujuan agar setiap puskesmas dapat mengevaluasi lagi kinerjanya. Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Djulita K Palar.

DIa berharap, kegiatan ini bisa memberikan wawasan baru bagi setiap UPTD kesehatan atau puskesmas. Serta meminits penata usaha keuangan.

Terlebih, lanjut dia, dalam meminits setiap anggaran yang masuk ke setiap puskesmas itu. Sehingga dalam pengelolaanya nanti bisa tertata dengan baik.

“Kita berharap dengan kegiatan ini semua unit kesehatan bisa meminits dan mengelola anggaran dengan baik,” harap dia.

Ia pun mengajak seluruh unit kesehatan yang ada dapat berperan lebih aktif dalam mencapai semua target yang sudah terukur. Baik yang ditetapkan pemerintah pusat ataupun daerah. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru