Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Todong Rekan Pakai Senjata Api karena Dendam

  • Oleh Naco
  • 18 Juli 2019 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wan alias Et (22) menodong senjata api ke wajah Subuh karena merasa dendam setelah keduanya ada perselisihan.

"Saya dendam dengan dia, karena sebelumnya saya mau dibacoknya, setelah kami ada perselisihan saat pesta miras," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Kamis, 18 Juli 2019.

Perbuatan itu dia lakukan pada Minggu, 15 April 2019 sekitar pukul 19.30 WIB Devisi Sungai Mentaya State PT KMB, Desa Tumbang Boloi, Kecamatan Telaga Antang.

Berawal saat korban bersama rekannya Roby dan Yanto berada di depan barak tiba-tiba korban mendengar ada suara memanggilnya dari samping barak kemudian ia menoleh melihat ada tersangka.

Tanpa menaruh curiga korban menghampiri tersangka dan mendekatinya melihat tersangka memegang sesuatu dan menodongkan ke arah wajah korban dengan tangan kanannya hingga membuat korban ketakutan melihat yang dipegangnya senjata api jenis laras pendek.

Korban saat itu hanya diam datang Ibu tersangka membawanya ke barak hingga akhirnya nwarga desa Tumbang Bajani,Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotim itu dilaporkan.

Kepada jaksa, dia mengaku senjata api tersebut milik ayahnya, setelah menguasai senpi itu ia langsung mendatangi korban dan menodongnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru