Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Apresiasi PWI Kalteng 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juli 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kalteng dalam hal peningkatan sumber daya manusia termasuk bidang prestasi.

Ini disampaikan melalui Asisten II Setda Kalteng Nurul Edy pada acara Konferensi ke-VIII PWI Kalteng di Hotel Luwansa, Palangka Raya, Sabtu, 20 Juli 2019.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa PWI Kalteng sudah menunjukan kiprah dan prestasinya di tingkat nasional sehingga berhasil meraih sejumlah penghargaan atas keberhasilan tersebut," katanya. 

Salah satu keberhasilan tersebut  yakni mampu sebagai penyelenggara Uji Kompetensi Wartawan atau UKW dengan peserta terbanyak. 

Kemudian, PWI Kalteng terbaik dalam meningkatkan kualitas sumber daya wartawan. 

"Demikian juga dalam bidang olahraga melalui Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas di Bandung Jawa Barat pada 2016. PWI Kalteng berhasil meraih posisi tingkat tiga besar nasional," ungkapnya.

Gubernur berharap, PWI Kalteng dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi itu pada Porwanas di Papua 2020. 

Di sisi lain, juga diharapkan lebih solid dan profesional menjalankan tugas sesuai rambu-rambu yang ada sebagaimana diatur dalam kode etik jurnalistik, kode etik wartawan Indonesia dan undang-undang pokok pers. (BUDI YULIANTO/B-2/Adv)

Berita Terbaru