Kejari Sukamara Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juli 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukamara gelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun, Senin, 22 Juli 2019. Apel itu turut dihadiri Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Kepala Kejari Sukamara, Fajar Sukristyawan mengatakan, Hari Bhakti Adhyaksa merupakan momen untuk meningatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Melalui momen ini, jajaran Adhyaksa diajak untuk kembali berkomitmen untuk menjadi insan yang berakhlak mulia," kata Fajar Sukristyawan membacakan sambutan Jaksa Agung.

"Kita juga harus mampu dan mau secara jujur melihat kebelakang melakukan evaluasi dan introspeksi, berkenaan kejadian dan apa yang telah kita lakukan selama ini," tuturnya.

Fajar melanjutkan, dengan melihat kekurangan yang terjadi, perlu ada perbaikan, koreksi, dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas.

"Prestasi dan hal-hal baik apa yang telah berhasil kita lakukan, dari sana kita dapat mengidentifikasi berbagai prestasi yang selayaknya dipertahankan," kata Fajar Sukristyawan. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru