Gandeng Dinas Perkim dan Dinas Pertanian, Kejari Bantu Warga Kurang Mampu

  • Oleh James Donny
  • 22 Juli 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Menggandeng Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan dan Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau,  Kejaksaan Negeri Pulang Pisau membantu masyarakat kurang mampu di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir,  Senin, 22 Juli 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)  Pulang Pisau Triono Rahyudi mengatakan bahwa kegiatan dalam bentuk kerjasama tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke-19 di lingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. 

"Sejumlah rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya Bhakti Sosial bantuan bedah rumah kepada dua warga kurang mampu di Kelurahan Pulang Pisau yang bekerjasama dengan Dinas Perkim Pulang Pisau, penyerahan bantuan ternak kambing yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian," kata Triono.

Selain itu juga dilaksanakan aksi kegiatan donor darah, pekan olah raga bersama, penerangan hukum, ajangsana, serta tabur bunga ke makam pahlawan dan Touring Japstyle Adhyaksa-Bhayangkara 2019.

Harapan Kejari kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa tersebut dapat mendorong pembangunan daerah dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa itu juga pada hari ini jajaran Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar acara upacara peringatan.

Setelah menggelar anjang sana Kejaksaan Negeri Pulang Pisau melaksanakan ramah tamah yang dihadiri Asisten 1 Setda Pulang Pisau Susilo I Tamin, Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono, dan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agus Nugroho.

Selain itu juga tampak Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Rosalinda, Perwira Perhubungan Kodim 1011/KLK Mayor Inf. Mulyadi, Ketua IAD Pulang Pisau Dyan Triono Rahyudi, Kepala Kantor ATR-BPN Pulang Pisau Iwan Susianto dan sejumlah kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru