Gubernur dan Ketua TP PKK Kalteng Dijadwalkan Hadiri Upacara HUT Katingan Besok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Juli 2019 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta istri yang menjabat sebagai Ketua TP PKK Provinsi Kalteng dijadwalkan menghadiri peringatan HUT ke 17 Kabupaten Katingan pada Selasa, 30 Juli 2019 besok.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengatakan, menurut rencana Gubernur Kalteng dan Ketua TP PKK Kalteng bakal hadir besok di Kasongan.

"Iya, rencananya Pak Gubernur dan istri akan menghadiri peringatan HUT Kabupaten Katingan ke 17 di halaman kantor bupati ini besok," sebut Wakil Bupati Katingan Sunardi Lirang saat memantau gladi bersih upacara peringatan HUT Kabupaten Katingan di halaman kantor bupati, Senin, 29 Juli 2019.

Gubernur dan istri, kata Sunardi Litang, bakal menggunakan heli kopter menuju Kasongan besok. Bahkan, helipad untuk pendaratan heli kopter yang bakal ditumpangi orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu sudah disiapkan, yakni di Lapangan Sepak Bola Sport Center Kereng Humbang Kasongan.

Wabup Sunardi Lirang mengatakan, rencananya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bakal memimpin upacara HUT Kabupaten Katingan ke 17 di lapangan depan kantor bupati.

Usai upacara akan ada rangkaian kegiatan oleh TP PKK. Dari pantauan borneonews.co.id pagi ini para petugas melakukan gladi bersih terkait upacara HUT Katingan di lapangan depan kantor bupati. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru