Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdukcapil Gunung Mas Gelar Sosialisasi Kebijakan Administrasi Kependudukan

  • Oleh Magang 1
  • 29 Juli 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Gunung Mas menggelar Sosialisasi Kebijakan Administrasi Kependudukan, di GPU Damang Batu, Senin, 29 Juli 2019.

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Gunung Mas, Yansiterson menyampaikan, pada hakekatnya pemerintah berkewajiban memberi perlindungan dan pengakuan terhadap penentuan status pribadi dan status hukum atas peristiwa kependudukan dan peristiwa penting lainnya yang dialami oleh penduduk.

“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada kita sekalian, khususnya kepada para peserta yang hadir,” ujarnya saat membuka kegiatan sosialisasi.

Diapun berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

Apalagi mengingat mereka sudah datang dari berbagai desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Gunung Mas, sehingga hendaknya jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kabupaten Gunung Mas, Barthel menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh camat, damang, lurah, sekretaris lurah, kades, sekdes, BPD, dan operator disdukcapil kecamatan. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru