Dua Wartawan Anggota PWI Barito Selatan Berangkat Haji

  • Oleh Uriutu
  • 01 Agustus 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dua orang wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Barito Selatan berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

Kedua wartawan tersebut yakni Bayu Ilmiawan, wartawan LKBN Antara dan Indra Sy Ikat wartawan Tabloid  Militan.

Ketua PWI Barsel Muhammad Hamdan mengajak rekan-rekan wartawan agar mendoakan keduanya agar bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik.

“Serta selama menunaikan ibadah haji tersebut selalu sehat walafiat dan diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah agar mendapatkan predikat haji mabrur,” kata Hamdan kepada Borneonews usai pelepasan, Kamis, 1 Agustus 2019.

Atas nama teman-teman di PWI, lanjut dia, dirinya menyampaikan pemberian maaf bagi teman-teman yang berangkat haji. Hal tersebut agar mereka selama berada di tanah suci lancar menjalankan ibadahnya.  

Ia pun menitip pesan kepada dua rekan wartawan PWI untuk mendoakan teman-teman yang belum mendapat hidayah supaya dapat hidayah dari Allah SWT bisa berangkat ke Tanah Suci.

"Kami juga minta didoakan supaya dunia pers, dunia jurnalistik di Barsel bisa lebih baik dan bisa memberikan kehidupan yang baik kepada semua teman-teman wartawan,” pinta dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru