Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunga Anggrek Hiasi Kantor Setda Kapuas Tambah Keindahan Jelang Penilaian Adipura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan bunga anggrek nampak tergantung pada pohon-pohon yang ada di lingkungan kantor Sekretariat Daerah atau Setda Kapuas, sehingga memperindah bagi siapa saja yang melihatnya.

Adanya tanaman anggrek yang tergantung di pohon itu juga untuk menambah keindahan kawasan perkantoran yang terletak di Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas ini, terutama menjelang penilaian adipura tahun 2019 ini.

Kabag Umum Setda Kapuas Pangeran S Pandiangan mengatakan dengan adanya tanaman tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan para pegawai maupun tamu di lingkungan kantor tersebut.

"Pohon-pohon di Sekretariat Daerah sudah dipenuhi bunga-bunga anggrek. Dimohon dengan hormat kesediaan kita bersama-sama untuk menjaganya," ucap Pangeran, Sabtu, 3 Agustus 2019.

"Ini juha sebagai langkah kita meraih adipura lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia juga mengajak seluruh jajaran di lingkungan kantor Setda Kapuas dapat merawat dan mengawasinya dengan baik, agar tanaman anggrek itu tetap memberikan keindahan.

"Bersama-sama kita mengawasi agar tidak hilang, demi keindahan dan ke asrian kantor kita," katanya.

Selain itu, Pangeran juha menyarankan agat ke depan instansi terkait lainnya dapat berkoordinasi untuk membuat pembibitan anggrek.

"Sehingga bibit anggrek dapat dibagikan ke masyarakat," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru