Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

169 Jemaah Calon Haji Kotawaringin Barat Dalam Kondisi Sehat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Agustus 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sampai saat ini kondisi 169 jemaah calon haji atau JCH asal Kabupaten Kotawaringin Barat dalam keadaan sehat setelah berada di Tanah Suci Makkah.

Kabar ini disampaikan Kepala Seksi Penyanggaraan Haji dan Umrah Kementrian Agama Kabupaten Kotawaringin Barat, Nurhasan.

Dia mengatakan jemaah asal Kobar semua bisa berangkat dan saat ini sudah berada di Makkah dalam keadaan yang siap untuk melaksanakan rangkaian ibadah haji.

"Kemarin JCH sudah survei di Arafah dengan memasang tenda rombongan atau kloter dan di Mina juga," ujarnya, Rabu, 6 Agustus 2019.

Berdasarkan informasi yang dia peroleh dari group media sosial jika semua jemaah kondisinya sehat, kemudian jemaah yang sebelumnya diinformasikan sakit saat ini kondisinya sudah membaik.

Kemudian juga ada beberapa jemaah yang menggunakan kursi roda yaitu Romlah dan Sani siap menuju ke Arofah untuk memulai rangkaian ibadah haji.

"Meski saat ini yang kemarin sakit dan yang menggunakan kursi roda berada didalam kamar dan selalu dapat pengawasan medis, siap ke Arofah dengan tanpa diantar ambulance sampai wukuf," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru