Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Bintang Amant Pembangunan Sukamara Soroti Pengerjaan Fisik 

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Agustus 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Fraksi Bintang Amanat Pembangunan DPRD Kabupaten Sukamara soroti kegiatan fisik yang dilaksanakan pemerintah daerah belum capai 50 %.

"Keterlambatan pelaksanaan kegiatan atau pekerjaan fisik yang saat ini belum mencapai target, seharusnya 50 persen sudah terlaksana," kata Sekretaris Fraksi Bintang Amanat Pembangunan DPRD Sukamara, Ali Sadikin, Rabu, 7 Agustus 2019.

Menurut Ali, seharusnya pelaksanaan sudah berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan sehingga hasilnya sudah bisa dilihat dan dirasakan masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

"Seharusnya pekerjaan fisik ini sudah bisa dinikmati masyarakat," tandasnya. 

Keterlambatan tersebut harus menjadi pehatian pihak terkait sehingga ke depan tidak lagi terjadi dan proses pengerjaan fisik bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Keterlambatan ini perlu saudara bupati evaluasi kembali, baik dinasnya, konsultan perencanaannya jangan sampai monopoli pekerjaan dan juga panitia pelaksana lelangnya," harap Ali Sadikin. 

Sementara itu, Fraksi Bintang Amanat Pembangunan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Sukamara tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sukamara Tahun Anggaran 2019, untuk dibahas lebih lanjut melalui mekanisme Dewan yang berlaku. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru