Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Baru Bertekad Beri Pelayanan Maksimal

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Agustus 2019 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin bertekad memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat. Ini agar situasi di Bumi Tambun Bungai tetap aman dan kondusif. 

Ia juga mengungkapkan akan melanjutkan perjuangan kapolda sebelumnya, Irjen Anang Revandoko.

"Insya Allah saya akan meneruskan," kata Ilham pada acara kenal pamit kapolda Kalteng di Kalawa Convention Hall, Senin, 12 Agustus 2019 malam.

"Yang jelas, kepada seluruh masyarakat, yakin dan percayalah akan melakukan pelayanan Kamtibmas supaya Kalteng menjadi provinsi yang diperhitungkan," ungkapnya.

Kapolda yang baru ini juga menyinggung soal kebakaran hutan dan lahan. Apapun yang telah terjadi, lanjutnya, harus dihadapi dan ditangani. Di sisi lain juga mengajak semua pihak tidak coba-coba melakukan pembakaran. 

Sementara itu, Anang Revandoko menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik sehingga selama menjabat sebagai kapolda Kalteng situasi berjalan aman.

Acara kenal pamit tersebut dihadiri langsung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Habib Ismail, para pejabat lingkungan pemerintah provinsi, kota, Polres jajaran, TNI dan instansi terkait lainnya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru