Pemkab Seruyan Segera Konsultasikan Raperda APBD Perubahan ke Pemprov Kalteng

  • Oleh Reno
  • 16 Agustus 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - DPRD Seruyan meminta pemkab untuk segera berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, terkait Rancangan Peraturan Daerah APBD Perubahan 2019.

Terkait itu, Bupati Seruyan Yulhaidir menyebutkan bahwa pihaknya akan segera melakukan koordinasi dan komunikasi, perihal raperda yang sudah disepakati bersama DPRD.

"Dalam waktu dekat kita akan melakukan konsultasi dan meminta koreksi ke pemprov Kalteng. Sehingga dapat dilaksanakan dengan segera," kata Yulhaidir, Jumat, 16 Agustus 2019.

Yulhaidir mengharapkan, anggaran di APBD Perubahan 2019 bisa segera dilaksanakan atau dibelanjakan oleh masing-masing SOPD, sesuai dengan kebutuhan dari program yang ada.

"Memang anggaran perubahan untuk keperluan fisik agak sulit, karena keterbatasan waktu. Tetapi untuk pengadaan barang dan jasa mungkin dilaksanakan secara maksimal," sebutnya.

Adapun yang masuk skala prioritas APBD Perubahan 2019 ini, salah satunya untuk pemenuhan pembayaran gaji yang masih kurang. (RENO/B-11)

Berita Terbaru