Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Ingatkan Anggota Bersinergi dengan TNI dan Pemda

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Agustus 2019 - 16:42 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistyono berpesan agar jajarannya dapat kerjasama bersinergi dengan satuan TNI, pemerintah daerah atau pemda, serta masyarakat.

"Jalin koordinasi, baik secara formal maupun informal," ucap Kapolres saat menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan RI di Polres, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Sulistyono mengingatkan, agar anggotanya tidak melakukan tindakan atau hal-hal yang dapat menghilangkan rasa kepercayaan masyarakat tehadap Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan peraturan.

"Pedomani seluruh ketentuan dan aturan yang berlaku, serta hindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ujar Sulistiyono.

Menurutnya, diera demokrasi saat ini, anggota harus bertumpu kepada upaya untuk meraih kepercayaan masyarakat, selaku pemegang kekuasaan tertinggi negara dengan penegakan supremasi hukum dan HAM, peningkatan kualitas pelayanan publik, serta optimalisasi pemeliharaan Kamtibmas.

"Tersedianya personel yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanaan tugas, memiliki integritas dan moral perilaku yang luhur, serta memiliki kesamaptaan jasmani yang prima," kata AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru