Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Bersama DPRD Terus Bertekad Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Agustus 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama DPRD Kalteng terus bertekad meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dengan begitu, masyarakat bisa merasakan manfaat hasil program yang telah dijalankan.

"Tugas yang kita emban dari waktu ke waktu tidaklah mudah. Arus perubahan terjadi begitu cepat dan menuntut kita untuk mengerahkan seluruh kemampuan secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui Sekda Fahrizal Fitri pada penutupan Masa Persidangan II sekaligus pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2019 di DPRD Kalteng, Senin, 19 Agustus 2019.

"Hal ini sesuai dengan tuntutan paradigma penyelenggaraan pemerintahan oleh pemerintah daerah dan DPRD yaitu terselenggaranya tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa. Khususnya dalam hal implementasi regulasi pengawasan anggaran dan dampak serta manfaat hasil program yang telah dilaksanakan," imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu, gubernur menyampaikan terimakasih kepada anggota dewan yang telah melaksanakan reses dalam menumbuhkembangkan peran kontrol sosial demi membangun akuntabilitas publik.

"Hal ini membuktikan betapa besar semangat dan tekad kita bersama dengan seluruh masyarakat Kalteng untuk sungguh-sungguh mencurahkan perhatian dan kemampuan dalam mewujudkan cita-cita otonomi daerah," ungkapnya.

"Yaitu mewujudkan demokratisasi dalam proses pengambilan keputusan, pemberdayaan masyarakat, mendekatnya pelayanan masyarakat dan keterbukaan dalam proses penyelenggaraan pemerintah dalam bingkai NKRI," tutur Sekda. (BUDI YULIANTO/ADV/B-3)

Berita Terbaru