Diperkirakan Ribuan Undangan Bakal Hadiri Resepsi Pernikahan Jery- Natasha di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Agustus 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diperkirakan ribuan undangan bakal menghadiri resepsi pernikahan pasangan pebisnis muda Jery Borneo Putra dan Natasha Cinta Vinski, di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 24 Agustus 2019.

Undangan tersebut berasal dari bebagai kalangan. Mulai dari masyarakat Pangkalan Bun dan sekitarnya, pejabat dari Pemkab Kobar, Provinsi Kalteng dan provinsi lainnya, Tak ketinggalan sejumlah pejabat dari Jakarta hingga artis ibukota meramaikan pesta pernikahan anak pemilik Citra Borneo Indah Group H Abdul AS itu.

Menurut paman mempelai pria H. M Ruslan AS, bila berkaca pada resepsi pernikahan keponakannya tersebut di Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2019, diperkirakan bakal banyak undangan datang dalam acara resepsi di Sampuraga.

"Kita memperkirakan jumlah undangan yang hadir mencapai tiga ribu orang per-jam. Untuk itulah dilokasi kegiatan kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar arus keluar masuk tamu undangan di lokasi kegiatan berlangsung lancar," jelas H. M Ruslan AS.

HM Ruslan AS juga menjelaskan, untuk memeriahkan resepsi, rencananya bakal hadir beberapa artis ibukota.

"Ada artis yang sengaja diminta untuk tampil dalam resepsi, ada juga artis yang berkenan menyempatkan diri hadir dalam resepsi tersebut. Lantaran para artis tersebut adalah teman dan sahabat  mempelai perempuan," jelas H. M Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru