Ketua Sementara DPRD Seruyan Minta Pekerjaan Proyek Selesai Tepat Waktu

  • Oleh Reno
  • 25 Agustus 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Sementara DPRD Seruyan, Hadinur meminta kepada seluruh kontraktor atau rekanan agar bisa menyelesaikan pekerjaan proyek sesuai waktu yang sudah ditetapkan.

Apalagi saat ini sudah memasuki tahapan triwulan ke III hendaknya bisa segera menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya sesuai yang diharapkan.

"Kita mendorong supaya pekerjaan proyek fisik bisa selesai dan jangan sampai melebihi waktu yang sudah ditentukan," ujar Hadinur, Minggu 25 Agustus 2019.

Menurutnya dengan selesainya pekerjaan proyek tepat waktu, tentu hasil pembangunannya bisa segera dinikmati oleh masyarakat sekitar, sehingga hal tersebut menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan oleh seluruh rekanan.

"Termasuk juga perputaran uang di masyarakat juga bisa cepat karena ada kegiatan yang dilaksanakan, karena banyak dampak positif," ucapnya.

Dia juga mengingatkan para kontraktor agar tetap menjaga serta memperhatikan kualitas pekerjaan.

Jangan sampai aspek tergesa-gesa lantas mengesampingkan kualitas pekerjaan proyek yang tengah dikerjakan dan hal tersebut adalah sesuatu yang tidak diinginkan.

"Makanya harus ada perhitungan agar pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktu dan tidak tergesa-gesa, agar kualitas pekerjaan bisa terjamin dengan baik," imbuhnya (RENO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru