Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 Calon Bersaing pada Pemilihan BPD Sepang Kota

  • Oleh Magang 1
  • 27 Agustus 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sebanyak 11 orang akan bersaing pada pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sepang Kota, Kecamatan Sepang yang rencananya dilaksanakan 21 September 2019.

Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Sepang Kota, Ricep Mainaci mengatakan 11 calon BPD tersebut sudah melaksanakan pencabutan dan penetapan nomor urut.

“Pencabutan dan penetapan nomor urut dilaksanakan pada hari ini, di Sekretariat Panitia Pemilihan BPD Sepang Kota,” ujarnya melalui pesan singkat kepada Borneonews, Selasa, 27 Agustus 2019.

Ke-11 calon anggota BPD tersebut adalah Siti Melati Batuah yang medapat nomor urut 1, Jodi H yang mendapat nomor urut 2, Riduwan Butar-Butar yang mendapat nomor urut 3.

Calon anggota BPD Sepang Kota selanjutnya adalah Hervina yang mendapat nomor urut 4, Sepri yang mendapat nomor urut 5, Yemima Soraya yang mendapat nomor urut 6 dan Dory yang mendapat nomor urut 7.

Kemudian Sandro yang mendapat nomor urut 8, Stefani yang mendapat nomor urut 9, Depie yang mendapat nomor urut 10 dan Asmak Siswanto yang mendapat nomor urut 11. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru