Sekda Kotim Apresiasi Perusahaan Swasta Bantu Rumah Ibadah 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 September 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekda Kotim Halikinnor, mengapresiasi sejumlah perusahaan swasta di daerah ini, yang membantu pembangunan ataupun kelengkapan rumah ibadah, melalui dana corporate cocial responsibility (CSR). 

"Alhamdulilah cukup banyak sudah perusahaan swasta dan juga BUMN yang membantu kita dalan membangun kelengkapan rumah ibadah dan lainnya," ujar Halikinnor, usai menghadiri penyerahan bantuan rumah kaum Masjid Nur Qolbu, di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Senin, 2 September 2019. 

Dia menerangkan, saat ini perusahaan swasta maupun BUMN sudah banyak yang menjalankan kewajibannya untuk membantu pemerintah daerah dan juga masyarakat. Sehingga hal itu patut diapresiasi, agar mereka terus melakukan kewajiban tersebut. 

"Tentu kita sangat senang, karena apa yang mereka lakukan demi kepentingan masyarakat banyak," kata Halikinnor. 

Bantuan yang diberikan itu tidak hanya kelengkapan di rumah ibadah saja, namun juga taman-taman hijau di daerah perkotaan, hingga peralatan pertanian.

"Jumlahnya saya belum mengetahui berapa yang sudah menjalankan CSR, namun secara umum kewajiban tersebut sudah dilakukan," terang Halikinnor. 

Dia pun mengimbau seluruh perusahan di Kotim agar tidak hanya berinvestasi semata di daerah ini. Namun harus ada sumbangsih kepada masyarakat. Sehingga akan memberikan dampak ekonomi yang baik ke depannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru