Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FKITB Kalimantan Tengah Bagi 1.000 Masker di Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 07 September 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS,  Palangka Raya - Forum Komunikasi Indonesia Timur Bersatu (FKITB) Kalimantan Tengah membagi seribu masker bagi para pengendara di Kota Palangka Raya, Sabtu Sabtu 7 September 2019.

Pembagian seribu masker yang dilakukan di lampu merah Jalan Tjilik Riwut - Antang ini merupakan bagian dari keprihatinan atas situasi terkini di Kalteng umumnya dan Palangka Raya khususnya yang diselimuti asap. 

"Ini merupakan bagian dari panggilan kemanusiaan dari kami masyarakat Indonesia Timur di  Kalimantan Tengah," Ikatan Ketua FKITB Kalteng, Jacub Matakena, Sabtu 7 September 2019.

Kehadiran masyarakat dari wilayah timur Indonesia tidak hanya dilihat sebagai pendatang yang bekerja di Bumi Tambun Bungai.

"Kehadiran kami juga turut mengambil bagian dalam pembangunan di Kalteng yang lebih baik ke depannya," katanya. 

"Kami sadari bahwa kami pendatang dari Makasar, Papua, NTT, Ambon, NTB dan sejumlah wilayah Indonesia Timur lainnya. Tapi kami komitmen turut berkontribusi bagi masyarakat Kalteng dalam berbagai bidang," jelasnya. 

Sementara Itu salah satu pengguna jalan yang turut mendapat masker, Arifin sangat berterima kasih atas tindakan sukarela yang dilakukan oleh organisasi FKITB Kalteng. 

"Terima kasih karena sudah menyadarkan kami untuk mengenakan masker. Semoga panggilan kemanusiaan atas persoalan asap di Kalteng ini dapat terus bertumbuh dari berbagai kalangan," ujarnya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru