Begoyap Night Market akan Dibuka Bupati Kotawaringin Barat Sore Ini

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 September 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah akan membuka event Begoyap Night Market (BNM) sore ini sekitar pukul 15.30 WIB di depan BPR Marunting Sejahtera, Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja, Sabtu 7 September 2019.

Hal ini disampaikan Lurah Raja, Rangga Lesmana. Nanti sore BNM akan dibuka oleh bupat. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari.

"Event ini akan diselenggarakan pada 7 - 8 September 2019 dengan diikuti lebih dari 100 pelapak," ujarnya.

Lurah Raja menjelasakan jika event BNM ini berjalan lancar dan sukses, maka akan diadakan secara rutin dilokasi yang sama, sehingga menjadi agenda rutin yang diadakan di Kelurahan Raja.

Kegiatan seperti ini merupakan untuk mendukung program unggulan Pemkab dalam membangun sektor pariwisata dan untuk memajukan UMKM di Kobar.

"Saya berharap kegiatan bisa berjalan lancar dan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan di kelurahan raja, sehingga UMKM Kobar dapat maju," tandasnya.

Begoyap Night Market terdiri dari UMKM, Musik, Seni dan Budaya, lapak kuliner, souvenir dan pakaian, tidak menutup kemungkinan seperti layanan publik pun hadir di BNM. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru