Bupati Katingan Ikuti Jalan Sehat Merdeka di Tumbang Samba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 September 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas didampingi istrinya yang juga Ketua TP PKK Katingan, Daurwatie menghadiri sekaligus ikut jalan sehat merdeka di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah, Minggu, 8 September 2019.

Jalan sehat merdeka ini diikuti ratusan warga Tumbang Samba dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Katingan Tengah.

Panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya. Jalan sehat merdeka ini mengitari jalan dalam Kota Tumbang Samba, ibu kota Kecamatan Katingan Tengah.

Selain Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra, pejabat kecamatan yang juga mengikuti jalan sehat ini adalah Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priyono dan dari Danramil Tumbang Samba.

Menurut Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra, jalan sehat bertajuk, jalan sehat merdeka ini digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI. "Pesertanya datang dari beberapa desa di wilayah Katingan Tengah ini," katanya.

Bupati Katingan Sakariyas menyambut baik diselenggarakannya jalan sehat merdeka di Tumbang Samba oleh Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah ini.

Orang nomor satu di Katingan ini berharap ke depan kegiatan seperti ini agar kembali dilaksanakan dengan lebih banyak lagi melibatkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

Selain menyehatkan, kata Sakariyas, acara jalan sehat seperti ini juga untuk memupuk tali persatuan dan kesatuan antara warga sehingga terjalin silaturhmi antara peserta jalan sehat. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru